Halaman

Review Film: Cinta Tapi Beda


CINTA TAPI BEDA 
Film bergenre drama garapan sutradara Hanung Bramantyo ini menceritakan sebuah kisah cinta antara Cahyo ( Reza Nangin) , seorang pemuda Jogja yang bekerja sebagai chef di Jakarta, dengan Diana (Agni Pratista), seorang gadis Padang yang menjadi mahasiswa di jurusan seni tari. 

Namun , kisah cinta keduanya mendapat pertentangan dari kedua orangtua mereka dikarenakan perbedaan keyakinan. Cahyo adalah seorang muslim taat dan Diana adalah seorang katholik yang taat pula. Hal ini yang membuat Pak Fadholi mengancam akan memutus tali keluarga bila Cahyo tetap memaksa menikah dengan Diana.

Tak berbeda dengan Pak Fadholi, Ibu Diana juga menolak keputusan anaknya itu. Ibu Diana juga memaksa anaknya untuk kembali ke Padang dan menjodohkannya dengan Oka ( Choky Sitohang), seorang dokter tampan yang juga seiman dengan Diana. 

Trailer Cinta Tapi Beda


Banyak konflik yang dihadapi dalam hubungan mereka dimana kekuatan cinta juga dipertaruhkan. Akankah Cahyo dan Diana dapat menyatu diatas perbedaan?

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Cari Artikel

Mengenai Saya

Foto saya
Muhammad Febryan Abiyyu Rifansa. Surabaya , 7 Februari 1996 . Alumni SDN Pacarkeling 7 sby , SMPN 4 sby dan siswa di SMAN 1 Surabaya

About


reviewfilmlagu.blogspot.com di ciptakan untuk para pembaca yang suka mendengarkan lagu atau menonton film dengan review an beberapa film dan lagu.
Harapannya setelah membaca artikel di reviewfilmlagu.blospot.com, pembaca dapat memilih film dan lagu dengan baik
Review Film dan Lagu © 2012 | Template By Jasriman Sukri